BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Tugas Polisi sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat benar-benar diwujudkan oleh Personil Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Aang Sopyan dan Briptu Vera Atikah yang tidak hanya hadir di tengah Masyarakat namun secara sukarela dan ringan tangan ikut turun langsung bersama Babinsa juga Aparatur Desa membantu warganya yang sedang memanen padi di Desa Bantrangsana Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka. Selasa (14/02/2023).

Kegiatan ini dilakukan Bhabinkamtibmas sedang melaksanakan sambang kemudian melihat ada warganya yang sedang memanen padi sehingga tergerak hatinya untuk membantu memanen padi.

Kegiatan itu adalah kegiatan positif yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas yang bisa ditiru untuk senantiasa ringan tangan dalam membantu sesama untuk kebaikan.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Panyingkiran IPTU Asep Rohendi, S.H.,M.H mengatakan bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut adalah bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat dan Unsur TNI bersama Aparatur Desa. 

“Sebagai Babinkamtibmas yang masing-masing memiliki desa binaan wajib mengetahui perkembangan di desanya, salah satunya dengan cara mendekatkan diri kepada warganya agar terciptanya hubungan yang harmonis,” ungkapnya.


Sementara itu, salah satu petani mengaku sangat senang dengan adanya Bhabinkamtibmas yang terjun langsung membantu para petani serta memberikan himbauan dan bimbingan kepada mereka.

“Saya sangat berterima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang sudah membantu kami. Karena dengan begini kami merasakan kedekatan dengan anggota Polri khususnya anggota Polsek Panyingkiran Polres Majalengka.”ucap IPTU Asep Rohendi, S.H.,M.H. (yok)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top