E satu.com (Majalengka) - Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka Briptu Inten monitoring di Mini market wilayah hukum Polsek Sukahaji Polres Majalengka guna mengecek ketersediaan stok dan harga Beras dipasaran. Selasa (7/2/2023).

Kegiatan ini sesuai arahan Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi bahwa monitoring Stok beras di sejumlah toko sembako dipasar guna menjaga stabilitas harga sekaligus langkah antisipasi agar tidak terjadi penimbunan karena jelas bisa merugikan masyarakat apabila ada pedagang yang melakukan hal tidak terpuji ini. "Jelas Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi.

Lanjutnya ” Kapolsek juga berikan arahan khusus kepada Bhabin agar intens melakukan waskat titik atau lokasi tempat pergudangan beras, monitoring kita lakukan bukan hanya di toko sembako tetapi juga tempat pergudangan beras dan heler di pantau, semua dilakukan wujud kepedulian polri terhadap pangan dan berujung Kondusifitas”terang Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi.


Kapolsek Sukahaji menghimbau "kepada pelaku usaha untuk menghindari praktek penimbunan demi meraup keuntungan dengan menaikkan harga karena dapat merugikan masyarakat banyak. “Disamping itu juga merupakan perbuatan melawan hukum,” pungkas Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi. (Yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top