E satu.com (Majalengka) - Sebagai wujud kebersamaan dan cinta akan kebersihan lingkungan, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Harri membantu warga melakukan kerja bakti di Blok Cilangcang Tonggoh Desa Kancana Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka.Selasa (07/02/2023).

Bhabinkamtibmas Desa Kancana Polsek Cikijing ini selalu aktif dalam membantu kegiatan warga masyarakat, salah satunya melaksanakan kerja bakti bersama warga di desa binaannya untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong.

Bripka Harri mengatakan ”Kegiatan kali ini dilakukan agar lingkungan disekitar Blok Cilangcang Tonggoh Desa Kancana ini terlihat asri dan rapi dengan cara membersihkan jalan, memotong rumput dan menebang pohon bambu yang menjulur ke jalan agar tidak membahayakan pengguna jalan yang melintas."terangnya.


Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan " Keikutsertaan Babinkamtibmas dalam kerja bakti bersama warga adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat." pungkasnya. (Yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top