BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Indramayu) - Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar Jumat Curhat. Kali ini kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Tawangsari, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu, Jumat (10/02/2023).

Nampak hadir dalam kesempatan tersebut Kapolsek Arahan AKP I Nengah SW, Perangkat Desa Tawangsari serta masyarakat setempat.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan, AKP I Nengah SW mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar langsung curahan hati (curhat) dan aduan warga, terkait dengan pelayanan kepolisian. 

Di momen ini masyarakat bisa secara leluasa dan bebas menyampaikan segala permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat untuk kita bersama-sama mencari solusinya.

“Kami berharap dengan adanya program Jumat Curhat tersebut dapat lebih mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dengan masyarakat sehingga sinergitas pun dapat terwujud yang juga dapat menunjang kestabilan kamtibmas,” ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top