BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -  Kanit Binmas Polsek Lemahsugih Polres Majalengka Polda Jabar Aiptu Cepy Saeful menghadiri kegiatan Peringatan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1444 H yang bertempat di Masjid Al-Mukaromah Desa Margajaya Kecamatan Lemahsugih Kabupaten Majalengka, Kamis (09/02/2023).

Peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1444 H terlaksana atas kerja sama antara Takmir Masjid Al-Mukaromah dengan Warga masyarakat dan pihak Kepolisian khususnya Polsek Lemahsugih.

Kegiatan tersebut dihadiri sekitar puluhan Jamaah, dengan tema yang bertajuk "Mari kita jadikan Sholat sebagai kebutuhan dunia akhirat." Sebagai pembina warga, Bhabinkamtibmas tidak hanya ikut berperan aktif dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh wilayah binaan namun kehadiran Bhabinkamtibas merupakan bentuk pelayanan Polisi kepada masyarakat.

Tidak hanya dalam menjaga kamtibmas namun merupakan salah satu bentuk dari pelaksanaan tugas seorang pembina diwilayahnya, disela-sela kegiatan Aiptu Cepy menghimbau kepada warga yang hadir agar tetap menjaga kamtibmas diwilayahnya tetap aman dan terkendali.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Lemahsugih AKP Yuyun Rusyanto mengatakan hadirnya Bhabinkamtibmas di acara Isra Mi’raj merupakan bentuk dukungan Polri terhadap kegiatan keagamaan.


“Dengan dihadiri Bhabinkamtibmas, kami berharap masyarakat akan semakin dekat dengan Polri. Kami usahakan akan selalu hadir di tengah masyarakat jika ada kegiatan keagamaan ataupun kegiatan masyarakat”, lugas Kapolsek Lemahsugih. (Yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top