E satu.com (Majalengka) - Sebagai upaya Pihak Kepolisian Dalam menjaga Kamtibmas yang Kondusif, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi menggelar Kegiatan Jumat Curhat di Desa Andir Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Jumat (24/2/2023).

Dengan menggelar kegiatan bertajuk “Jumat Curhat” Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi ini untuk mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung.

" Harapannya masyarakat tetap bersinergi dalam menghadapi perkembangan ini apabila ada permasalahan menonjol segera laporkan dan diantisipasi secara bersama-sama untuk menekan gangguan kamtibmas,"Kata AKBP Edwin.

"Kami dengarkan keluhan masyarakat terkait dengan situasi kamtibmas di wilayah masing-masing termasuk di Desa Andir ini"ucapnya.

Kami menyadari bahwa pengelolaan Sitkamtibmas itu bukan hanya tanggung jawab dari pihak kepolisian, tentunya butuh sinergitas kita bersama dari seluruh stakeholder yang ada dalam mengelola situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," ungkapnya.

Tak hanya itu, Dalam kesempatan ini Pihaknya juga memberikan Bansos bagi warga yang membutuhkan di Desa Andir ini,"ujarnya.


AKBP Edwin juga mengharapkan setelah dilaksanakan diskusi kita bisa memiliki komitmen maupun solusi sehingga permasalahan-permasalahan tersebut bisa dituntaskan,"tandasnya.

Kegiatan Jumat Curhat ini juga digelar oleh Polsek - Polsek Jajaran Polres Majalengka.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Para Pejabat Utama Polres Majalengka, Kapolsek Jatiwangi Kompol Kustadi bersama Muspika Jatiwangi, Pemdes Andir, Para Tokoh dan Warga Masyarakat. (Yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top