BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Di tengah kesibukannya melakukan pelayanan terhadap masyarakat, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi meluangkan waktu menghadiri undangan pernikahan putri ke-4 dari Bupati Majalengka H. Karna Sobahi, Sabtu, (04/02/2023).

Saat menghadiri undangan pernikahan Bella Salsabila dan Faiz Muttaqy bertempat di Klinik Bedah Mulut Salsabila Kecamatan Majalengka sekaligus lingkungan rumah Dr. Tina putri ke-3 dari Bupati Majalengka itu, Kapolres Majalengka menjadi perhatian para tamu dan undangan lainnya, dikarenakan kehadirannya menyamakan diri seperti tamu biasa dan tidak membutuhkan pelayanan khusus.

Dengan wajah yang tampak ramah, kapolres tampak berinteraksi dengan keluarga kedua mempelai serta para tamu dan undangan lainnya.


Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengungkapkan bahwa "Kedatangan saya kesini merupakan sebagai bentuk kegiatan sosial di tengah pelayanan kepolisian yang menunjukkan bahwa Polri itu selalu ada dan hadir di tengah-tengah masyarakat, sekalipun itu diluar tugas namun tidak bertentangan dengan aturan."

Kedua keluarga mempelai yang mengadakan acara pernikahan tersebut menyambut hangat kehadiran Kapolres Majalengka dengan penuh rasa bangga dan sukacita, serta menyampaikan terimakasih atas kehadirannya. (yok)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top