BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Indramayu) - Warga di Desa Ranjeng dan Desa Krimun Kecamatan Losarang mengucapkan terima kasih kepada anggota polisi. Pasalnya, jalan yang menghubungkan kedua desa itu kini akhirnya mendapatkan perbaikan sementara.

Belum lama ini, di jalan setempat diketahui telah terjadi kecelakaan. Seorang pemotor yang melintas di sana terjatuh karena banyaknya lubang jalan hingga mengalami luka-luka.

Kondisi rusaknya jalan, sebenarnya juga sudah sering dikeluhkan oleh warga, mereka ingin jalan tersebut segera diperbaiki. Aspirasi warga pun akhirnya diketahui oleh Kapolsek Losarang, Kompol H. Mashudi sehingga langsung dilakukan perbaikan.

"Kami menampung aspirasi warga masyarakat karena akses jalan ini akses utama warga," kata Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, Kompol H. Mashudi, Rabu (22/2/2023).

Kompol H. Mashudi menyampaikan, dari pengakuan warga, jalan setempat memang sudah sering terjadi kecelakaan. Mengingat, dari mulai Desa Ranjeng sampai dengan Desa Krimun terdapat banyak lubang dengan kedalaman yang cukup dalam.

"Oleh karenanya, sebagai anggota Polri, pihaknya berinisiatif melakukan perbaikan dengan harapan kejadian kecelakaan bisa diminimalisir," harap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Pada kesempatan itu, tampak puluhan warga dari kedua desa itu langsung menyambut gembira. Mereka bergotong-royong memperbaiki jalan secara bersama-sama.


Salah seorang warga Desa Krimun, Abdul Muis menyampaikan, sangat berterima kasih atas nama warga di desanya.

"Kami atas nama masyarakat Desa Krimun menyampaikan terima kasih atas bantuan dan sudah mau menampung aspirasi dari kami," ujar dia. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top