E satu.com (Majalengka) - Polsek Rajagaluh Polres Majalengka Kembali melaksanakan Kegiatran peduli kasih memberikan Santunan berupa Bansos kepada Lansia yang berada di Wilayah Desa Rajagaluh Lor Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka.Senin (13/2/2023).

Bantuan ini diserahkan secara langsung oleh Kapolsek Rajagaluh IPTU Rusli ke masing-masing warga yang membutuhkan. Secara door to door bantuan ini diberikan kepada warga masyarakat yang kurang mampu serta lansia di Desa Rajagaluh Lor.


Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Leuwimunding IPTU Budi Wardana menyampaikan, bantuan ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan. Sesuai dengan arahan pimpinan Polri harus bermanfaat untuk masyarakat.

“Berbagi dengan warga masyarakat yang kurang mampu dan lansia merupakan upaya Polri untuk memberikan manfaat bagi masyarakat ditempat bertugas masing-masing. Semoga bantuan ini bermnfaat dan sedikit meringankan beban ekonomi mereka,” katanya.


Kapolsek berharap kegiatan ini bisa mengundang para dermawan agar untuk ikut peduli terhadap sesama. “Semoga ini bisa memotivasi orang lain para dermawan untuk bisa saling peduli sesama kepada masyarakat yang membutuhkan,” tutup IPTU Rusli. (Yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top