BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -
Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi yang diwakili Oleh Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman memimpin langsung Upacara Penutupan Jumbara Perkemahan Bhakti Patroli Keamanan Sekolah (PKS) yang bertempat di Lapangan Sepak Bola Bungur Kelurahan Babakanjawa Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka, Minggu (26/2/2023).

Sebanyak 705 Pelajar Tingkat SLTP dan SLTA Se Kabupaten Majalengka telah selesai melaksanakan Perkemahan selama Tiga hari di Lapangan Sepak Bola Bungur.

"Hasil yang di capai dengan Kegiatan ini yaituTercapainya pembinaan Dikmas lantas kepada peserta perkemahan Bhakti PKS Tingkat SLTA dan SLTP agar peserta perkemahan dapat menerapkannya di lingkungan sekolah khususnya dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari,”ungkap AKP Ngadiman.

Dalam kesempatan tersebut, Kami melakukan Pemasangan Balok atau Pangkat PKS Kepada Anggota PKS yang baru dilantik.


Selain itu, Kami juga memberikan Reward kepada pemenang Lomba Cerdas Cermat, PBB, Senam Lantas dan Gatur Lantas dll serta Pembagian trhophy Kejuaraan,"ujarnya.

Turut hadir dalam Kegiatan ini Kanit Kamsel Satlantas Polres Majalengka IPDA Tohari bersama anggota, Guru Pendamping PKS Se Kabupaten Majalengka.

Rangkaian upacara Perkemahan Bhakti PKS berjalan dengan lancar,"tutup AKP Ngadiman.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top