BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) -
Kasus dugaan pemotongan bansos di wilayah Kecamatan Mundu ini ditangani Polres Cirebon Kota dan masih tahap penyelidikan.

Kasus dugaan pemotongan dana bantuan sosial (bansos) di wilayah Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, dituding tak ada tindaklanjut.

Dalam Wawancaranya  dengan awak media, Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota, AKP Perida Apriani Sisera Panjaitan, S.IK.MH, menjelaskan, kasus tersebut tidak berhenti di jalan, perkembangan terbaru sebanyak 900 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) telah dimintai keterangan.

Perida Apriani Sisera Panjaitan tegaskan Penanganan Kasus Pemotongan Bansos di wilayah mundu stagnan, DPRD kabupaten Cirebon tak akan tinggal diam.

" Yang sudah kami minta keterangannya sudah banyak, KPMnya 900 orang yang kami periksa, bagi juga kantor pos sudah kami perkara semua," jelas Perida Apriani Sisera Panjaitan, selasa (14/2/23).


Perida Apriani mengatakan, kasus penyelewengan bansos di wilayah mundu Cirebon ini dipastikan secepatnya akan selesai dan menetapkan tersangka.

" Belum ada penetapan tersangka, kasus ini terus berjalan dan masih proses serta melengkapi, karena banyaknya orang yang diperiksa, termasuk KPM, karena satu persatu KPM harus kami periksa," pungkasnya. ,(Wandi)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top