BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
-  Korem 063/Sunan Gunung Jati  melaksanakan studi banding mengenai Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Rumah Sakit TK III 03.06.01 Ciremai Jl. Kesambi No.237, Drajat, Kec. Kesambi, Kota Cirebon, Senin (6/2/2023)

Studi banding Korem 063/Sunan Gunung Jati mengenai Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Pimpin oleh Kasi Perencanaan Korem 063/Sunan Gunung Jati Letkol Inf  Ignasius Hali Sogan, S.E dan di hadiri oleh Para Pasi dan Bati Korem 063/Sunan Gunung Jati sesuai bidang masing-masing  dan Karumkit Rumah Sakit TK III 03.06.01 Ciremai serta jajarannya dalam rangka meningkatkan kwalitas nilai ZI (Zona Integritas) guna mendapat predikat WBK / WBBM. 

Di sela kegiatan Kasi Perencanaan Korem 063/Sunan Gunung Jati Letkol Inf  Ignasius Hali Sogan, S.E  menyampaikan Tujuan dilakukannya studi banding adalah untuk mengetahuai dan mempelajari data dukung serta  langkah-langkah  yang dilakukan oleh unit kerja untuk meraih predikat WBK seperti Rumah Sakit TK III 03.06.01 Ciremai yang telah mendapatkan predikat. Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)  pada tahun 2020.

Kasi Perencanaan Korem 063/Sunan Gunung Jati Letkol Inf  Ignasius Hali Sogan, S.E menambahkan bahwa  terdapat banyak hal positif dengan adanya kegiatan studi banding tersebut, diharapkan dalam pembangunan Zona Integritas Korem 063/SGJ akan dapat segera meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dengan harapan di bantu oleh Rumah Sakit TK III 03.06.01 Ciremai dalam meraih Predikat WBK/WTRB ( Wilayah Tertib Reformasi Birokrasi)  Satuan Teritorial. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top