BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Blitar) -
Sebagai wujud kepedulian dan perhatian kepada generasi penerus bangsa, Komandan Rayon Militer (Danramil) 0808/16 Talun Kodim 0808/Blitar Kapten Arh Supeno, memberikan pembekalan materi Wawasan Kebangsaan (Wasbang) kepada siswa siswi bertempat di SMA Negeri Talun Kel. Kaweron Kec. Talun Kab. Blitar, Senin (6/2/2023).

Kapten Arh Supeno saat dikonfirmasi menegaskan, bahwa wawasan kebangsaan harus diajarkan dan dipahami sejak dini, terutama bagi generasi muda sebagai penerus bangsa.

Kapten Arh Supeno berharap kepada siswa siswi SMA Negeri Talun, nantinya memiliki ideologi kebangsaan yang kuat dan rasa cinta tanah air serta mengetahui dasar Negara Indonesia yaitu Pancasila, katanya.

Dengan adanya kegiatan ini, semoga dapat melahirkan generasi muda yang tangguh, guna untuk mengisi dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang kita cintai ini.

Ia juga berpesan kepada siswa siswi sebagai generasi muda, untuk lebih bijaksana dalam menyikapi pemberitaan yang beredar di media sosial, dimana pemberitaan tersebut masih belum pasti kebenarannya. Selain itu, agar selalu meningkatkan semangat persatuan dan kesatuan antar sesama teman.

Sementara itu, Kepala SMA Negeri Talun Bapak Edy menyampaikan, materi wawasan kebangsaan yang diberikan oleh Bapak Danramil Talun ini, sangat bermanfaat untuk bekal para siswa siswi di kemudian hari.

Tidak lupa saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Danramil Talun, yang sudah berkenan membekali siswa siswi kami dengan materi wawasan kebangsaan.

Harapan kami, kegiatan ini ke depannya bisa dipertahankan, bahkan syukur-syukur bisa ditingkatkan lagi, ujarnya (iwan).

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top