BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Personel Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar melaksanakan kegiatan himbauan terkait maraknya berita hoax penculikan anak.

Anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Briptu Bahir, Selasa (14/2/23) memberikan motivasi kepada siswa siswi sekolah dasar yang ada diwilayah Kota Cirebon.

Dalam Wawancaranya dengan awak media, personel Kompi 1 Yon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Briptu Bahir menjelaskan bahwa dirinya bersama anggota lainnya menyampaikan motivasi dengan tujuan agar mereka khususnya siswa siswi sekolah dasar negeri yang ada di wilayah Kota Cirebon agar semangat, giat dan rajin belajar agar tercapai cita-cita yang diinginkannya " saya mengharapkan mereka semangat, giat dan rajin belajar serta terus meningkatkan prestasi sehingga menjadi generasi emas dimasa datang khususnya menjadi generasi emas di kota Cirebon " jelasnya.

" Saya sebagai anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Polri wajib memberikan motivasi untuk tetap semangat, giat dan rajin belajar termasuk memberikan edukasi dan pemahaman kepada siswa siswi termasuk juga himbauan berita hoax penculikan anak " semuanya ini saya lakukan demi menjaga kondusivitas diwilayah kota Cirebon termasuk di sekolah " tandas Briptu Bahir.


Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk meningkatkan kedekatan anggota Kompi 1 Yon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar dengan para siswa siswi " ini sebagai bukti bahwa anggota Kompi 1 Yon C Pelopor dalam hal ini saya sebagai anggota Polri untuk selalu ada dan hadir ditengah tengah masyarakat untuk melindungi, mengayomi dan melayani termasuk untuk anak anak " ungkap Briptu Bahir.

Di tempat terpisah, Komandan Kompi (Danki) 1 Yon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar AKP Taryat, SE.,MH menyampaikan, jajarannya akan terus rutin untuk menggelar kegiatan himbauan kepada siswa siswi serta masyarakat wilayah kota Cirebon, pungkasnya. (wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top