BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Ketua MUI Kabupaten Cirebon, KH. Zamzami Amin, mengajak seluruh komponen masyarakat dan jajaran pemerintah di Kabupaten Cirebon untuk senantiasa menjaga kondusivitas, khususnya menjelang penyelenggaraan pemilihan umum (Pemilu) 2024.

"Ada agenda penting yang harus jadi perhatian oleh seluruh komponen masyarakat dan jajaran pemerintah yaitu Pemilu 2024 sehingga mulai dari sekarang mari kita jaga suasana kondusif yang telah terbangun," katanya, Senin (13/2/2023).

Menurut dia, keharmonisan antara ulama, jajaran pemerintah pemangku kepentingan, serta masyarakat harus tetap terjaga menjelang pesta demokrasi lima tahunan tersebut. Agar setiap masalah yang berpotensi konflik di daerah ini tidak terjadi.

"Kita harus waspada terhadap potensi konflik yang ada di sekitar kita. Saya berharap segenap pemangku kepentingan dan seluruh elemen masyarakat senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban di masing-masing wilayah," ujarnya.

Menurutnya, dengan menjaga kondusifitas dan keharmonisan antara pihak terkait maka harapannya pelaksanan Pemilu 2024 dapat terlaksana dengan aman da tertib, sehingga pembangunan dapat berkesinambungan.

"Saya juga mengimbau seluruh masyarakat Kabupaten Cirebon yang terdaftar sebagai pemilih untuk nantinya dapat menggunakan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya dalam momentum Pemilu 2024," pungkasnya. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top