Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Ps. Kasie Humas Polsek Cikijing Polres Majalengka Bripka Deby dan Bhabinkamtibmas Briptu Fijar menyambangi Alfamart di Wilayah Hukum Polsek Cikijing.Rabu (1/02/2023).

Bripka Deby berharap agar karyawan Alfamart berperan aktif untuk memberikan informasi seperti gangguan kamtibmas.

Melalui sambang tersebut, Bripka Deby menyampaikan Pembinaan dan Penyuluhan kepada karyawan Alfamart agar memperhatikan pengunjung yang masuk untuk mencegah terjadinya pencurian barang, juga disarankan untuk hati-hati bila bertransaksi dengan pembeli, untuk mencegah beredarnya uang palsu.

Selain itu juga menghimbau dengan tidak adanya Satpam di Indomaret kiranya bisa memanfaatkan petugas parkir yang ada dilingkungan Alfamart untuk bisa bekerjasama dalam hal pemantauan orang yang mungkin mencurigakan akan berbuat kejahatan."imbau Debi.


Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H membenarkan adanya kegiatan tersebut dan mengapresiasi atas tugas yang dilaksanakan anggotanya. (yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top