E satu.com (Majalengka) - Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Sumberjaya Polres Majalengka Briptu Dini Kurniati untuk Desa Parapatan, singgahi Posyandu dan membantu Kegiatan di Posyandu yang berada di Desa binaan Desa Parapatan Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka, Rabu (8/2/2023).

Polwan Bhabinkamtibmas Briptu Dini Kurniati mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka sambang di Desa binaannya, dimana selaku petugas Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah-tengah masyarakat kelurahan binaannya untuk memonitor kegiatan masyarakatnya, apapun kegiatannya, termasuk kegiatan Posyandu.

“Posyandu dilakukan pelayanan kesehatan ibu hamil & balita . Hal ini untuk mengecek dan memastikan kesehatan ibu hamil dan balita yang diprakarsai oleh Kader Posyandu dan Para Bidan Puskesmas Kecamatan Sumberjaya,” ujar Bu Dini.

Dalam kesempatan itu, Ia  tak segan untuk ikut berpartisipasi membantu memberikan Vitamin pada anak dan sambil memberikan himbauan Kamtibmas." imbuhnya.

Dalam kesempatan itu pula Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada ibu-ibu agar merawat anaknya dengan baik,  hindari kekerasan terhadap anak,  dengan demikian ibu-ibu akan terhindar dari jeratan undang-undang Perlindungan Anak."tuturnya.

Ditempat terpisah, Kapolres  Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sumberjaya AKP Asep Rusmawan mengatakan, apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini untuk menjalin kedekatan dan silaturrahmi bersama warga di Desa binaannya dalam upaya menciptakan kamtibmas yang kondusif," tambahnya. (Yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top