Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Guna mendekatkan diri dengan warga masyarakat terutama tidak hanya dalam keadaan suka saja,namun dimikian rasa peduli juga di wujudkan oleh Kapolsek Maja Polres Majalengka IPTU Kennedy Joko Lelono didampingi Kanit Binmas Bripka Sahabudin untuk menjenguk warga yang saat ini berbaring di Puskesmas Maja Kabupaten Majalengka, Rabu (1/2/2023).

Menjenguk warga masyarakat yang sedang sakit merupakan salah satu wujud kepedulian Polri terhadap sesama manusia sebagai makluk sosial.

Seperti yang terlihat Kapolsek Maja Bersama Kanit Binmas menjenguk warganya termasuk salah satunya bapak Didin yang juga sebagai warga di wilayah hukum Polsek Maja.

Kegiatan ini di samping menjalin tali silaturahmi juga memberikan support dan semangat kapada Pak Didin yang sedang berbaring di Puskesmas serta mendoakan agar segera di berikan kesembuhan sehingga mereka bisa beraktifitas kembali seperti biasa,"terang Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Maja IPTU Kennedy Joko Lelono.

Dikatakannya, Kegiatan seperti ini sudah sering kami lakukan tidak hanya menjenguk Pak Didin saja,tapi juga kepada kawan-kawan yang lain saat mereka di beri cobaan oleh Alloh SWT, berupa sakit, karena kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama manusia” kami mendoakan kepada Pak Didin agar segera di berikan kesembuhan sehingga bisa menjalankan aktifitasnya seperti semula”ungkapnya.


Sementara itu, Pak Didin bersama keluarganya mengucapkan terimakasih kepada Pak Kapolsek yang sudah peduli dan menyempatkan waktunya untuk menengok saya,"ucap Didin. (yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top