BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Jajaran Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan kegiatan peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad 1444 Hijriah bertepatan dengan 2023 Masehi, kegiatan berlangsung di Masjid Al-Jamiussolihin Polres, Kamis (09/02/2023).

Pada kesempatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, dihadiri oleh para PJU Polres Majalengka, para Kapolsek Jajaran, personil Polsek maupun Polres Majalengka, pemateri sekaligus pengasuh Ponpes An-Nadwah Buntet Cirebon KH. M. Abbas Billy Yachsie Al-Husaini, dan para tamu undangan lainnya.

Kapolres Majalengka AKBP Edqin Affandi dalam arahannya mengajak para personel, khususnya bagi yang muslim untuk mengambil pelajaran bermanfaat melalui peringatan Isra Mi'raj itu.

"Melalui peringatan Isra Mi'raj ini, kita ambil pelajaran yang bermanfaat. Apa yg menjadi tugas bagi kita semua hendaknya dilakukan dengan iklhas agar menjadi amal ibadah kita pula. Jalankan tugas mengayomi masyarakat dengan sepenuh hati dan menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Majalengka," pesannya.


Lanjutnya, memasuki bulan suci Ramadan yang kurang lebih sebulan lagi, dia mendoakan agar semuanya diberikan kesehatan, sehingga bisa menjalankan ibadah puasa nantinya.

"Semoga semuanya sehat dan mendapat keberkahan dengan tugas yang diemban di dalam bulan suci Ramadan nantinya," lugas Kapolres Majalengka. (Yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top