BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
-  Kepolisian Resor Majalengka menerima kunjungan Direktorat Tahanan dan Barang Bukti Polda Jabar, Kunjungan tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan supervisi terkait dengan manajemen dan operasional tahanan dan barang bukti yang telah dilaksanakan oleh Polres jajaran.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Dir Tahti Polda Jawa Barat AKBP HADIANUR, S.I.K didampingi KOMPOL AGUS MUJI dan AKP HARIO diterima langsung oleh Wakapolres Majalengka KOMPOL FIRMAN TAUFIK, S.I.K, Kasat Tahti IPTU MARYONO, Anggota Sat. Tahti Polres Majalengka dan perwakilan kasium Polsek Jajaran Polres Majalengka, Senin (27/02/2023).

Dalam kesempatan tersebut secara langsung Wakapolres Majalengka mengucapkan selamat datang kepada Tim Supervisi dari Dit. Tahti Polda Jabar dan memaparkan terkait keadaan ruang Tahti Polres Majalengka.

Dalam kesempatan tersebut Waka Polres Majalengka KOMPOL Firman Taufik memaparkan berbagai terobosan bidang Tahti yang telah digelar jajarannya. Pihaknya juga memastikan bahwa para tahanan diperlakukan secara humanis dengan berpatokan pada HAM dan SOP yang ada dan dengan menerapkan protokol kesehatan.


Pelaksanaan Supervisi dari Dit Tahti Polda Jabar ke Polres Majalengka yaitu dalam rangka melakukan pengecekan terhadap administrasi penjagaan tahanan, ruang tahanan, ruang tunggu / besuk hingga perlengkapan pendukung lainnya, dan juga termasuk kendaraan Barang Bukti Pinjam Pakai.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top