BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Perusahaan penyediaan layanan internet provider multinasional MyRepublic, terus melakukan perluasan cakupan jaringan internet di Indonesia. Penyediaan internet ultra cepat resmi dibuka, tepatnya di Jl Tentara Pelajar No 37, Kota Cirebon, Kamis (23/2/23).

Kini hadir di Kota Cirebon MyRepublic sendiri merupakan penyedia layanan internet fiber dan TV kabel, yang menghadirkan solusi untuk kebutuhan internet dan hiburan.

Peresmian pembukaan cabang itu turut dihadiri oleh Wali Kota Cirebon yang diwakilkan oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistika Kota Cirebon, Ma'ruf Nuryasa, AP., Ketua Kadin Kota Cirebon Ibu Dra. Ismayasari dan tamu undangan lainnya.

Director Sales dan Marketing MyRepublic, Iman Syahrizal mengatakan, ekspansi area sebagai bentuk komitmen MyRepublic menjalan visi menjadi Pride of Indonesia.


 " Kami berharap dapat terus memperluas cakupan area hingga target ke 65 kota di tahun 2023 ini," katanya kepada awak media.

Untuk masyarakat yang ingin menggunakan MyRepublic, pihaknya telah menyebar ke 10.000 titik sambung dan akan bertambah seiring berkembangnya jaringan.


" Dengan semakin banyak cakupan area, kami mampu mendukung digitalisasi yang ada di Indonesia semakin banyak masyarakat yang dapat menikmati internet tanpa batas," ujarnya.

Dengan kecepatan simetris 1:1 atau mulai dari 30 Mbps hingga 250 Mbps layanan internet produk ini, tentu akan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Kabar baiknya, MyRepublic memberikan promo menawaran harga up to 30% selama 12 bulan.


" Kami menargetkan untuk menghadirkan layanan internet terbaik di kota - kota di Indonesia," kata Director Sales dan Marketing MyRepublic Iman Syahrizal. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top