BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Guna menyatukan persepsi dalam melaksanakan tugas, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi pimpin langsung apel pagi jam pimpinan yang bertempat di lapangan Apel Polres Majalengka, Senin (13/02/2023).

Turut hadir dalam Apel Pagi tersebut Wakapolres Majalengka Kompol Firman Taufik, Para PJU Polres Majalengka, para Perwira Polres Majalengka, para personil Polres Majalengka baik POLRI maupun ASN.

Rutinitas apel pagi jam pimpinan dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban anggota Polri, dan sebagai sarana mendapatkan informasi terbaru tentang Kamtibmas yang terjadi. Selain itu juga sebagai fungsi kontrol pimpinan terhadap bawahan atas pelaksanaan tugas yang akan dan telah dilaksanakan.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menuturkan bahwa "Terkait arahan bapa Presiden pada beberapa waktu lalu, mengingatkan kita mengenai resesi ekonomi. Oleh karena itu, agar Polri membantu memperhatikan inflasi dan sektor ekonomi dalam rangka meningkatkan angka pertumbuhan ekonomi Indonesia."


"Menyikapi hal tersebut, Jajaran Polres Majalengka akan melakukan pemantauan terhadap harga bahan pokok. Dikarenakan pada saat ini sedang terjadi infalasi dan kenaikan harga bahan pokok yang membuat masyarakat menjadi resah," ungkap Kapolres Majalengka. (Yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top