BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Jajaran Satlantas Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan Kegiatan Dikmas Lantas Imbauan Tertib Berlalu lintas dan sosialisasi ETLE Mobile Pada Pengemudi dan Penumpang Bus Dalam rangka Ops Keselamtan Lodaya 2023 di Sekitar Bunderan Munjul Kabupaten Majalengka, Pada Senin (13/2/2023).

Cara ini dipilih untuk lebih mendekatkan langsung kepada masyarakat dengan bertatap muka untuk memberikan pemahaman.

Tujuan dilakukan kegiatan itu sebagai wujud tanggung jawab dan kepedulian petugas Satuan lalu - lintas atas keselamatan masyarakat untuk menekan angka kecelakaan berkendara di jalan raya.

Pada kegiatan tersebut Petugas Satlantas Polres Majalengka mensosialisasikan Keselamatan berlalu lintas dan sosialisasi UU No.2 Tahun 2009 tentang lalu lintas angkutan jalan.

Lalu, Petugas juga memberikan himbauan etika berlalu lintas Kepada penumpang Bus , selanjutnya petugas mensosialisasikan tentang penerapan ETLE Mobile juga Sosialisasi Ops Keselamatan Lodaya 2023 kepada pengemudi dan penumpang bus.

Semua kami lakukan agar masyarakat bisa patuh dan sadar hukum."harap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman.

"Kami harapakan masyarakat bisa mengerti demi kebaikan bersama sehingga masyarakat bisa mengutamakan keselamatan sebagai kebutuhan,”sebut AKP Ngadiman. (Yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top