BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Anggota Luar Biasa atau Alubi merupakan bagian dari Unit Kegiatan Mahasiswa Mahasiswa Pecinta Alam Gunung Djati Cirebon  yang menjaga nama baik Organisasi dan ikut berperan serta dalam memajukan Organisasi secara pemikiran ataupun bergerak langsung. Alubi memiliki peranan penting dalam roda organisasi dalam menjamin keberlangsungan suatu kegiatan.

Pemilihan Ketua Umum Mapala Gunati UGJ Cirebon dilaksanakan secara Musyawarah dengan dua tahapan, Paparan Visi Misi Calon Ketua Umum Mapala Gunati, dan dilanjutkan pemungutan suara yang pelaksanaaanya secara pemilihan Musyawarah mufakat dalam pelaksanaan Musyawarah Umum Mapala Gunati maka hasil daripada Musyawarah adalah Syifa Energi Maulana atau RAJA (Nama Gunung) dari Prodi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Swadaya Gunung Jati Cirebon terpilih sebagai Ketua Umum Mapala Gunati periode 2023-2024 Minggu, 5/2/2023.


Jarot sebagai Alubi memberikan ucapan selamat kepada RAJA, yang telah terpilih sebagai ketua umum Mapala Gunati UGJ Cirebon. “Apresiasi juga kepada semua anggota musyawarah umum yang menyempatkan hadir dalam kegiatan tahunan yang diadakan oleh UKM Mapala Gunati , semoga dengan terpilihnya ketua umum baru bisa membawa perubahan yang lebih baik untuk Organisasi.”


Kita akan terus berkomunikasi untuk Menjaga hubungan yang baik dan harmonis dengan Pengurus. Hubungan antara pengurus dan senior alubi harus tetap terjalin dengan baik maka  kekeluargaan adalah modal utama sebuah organisasi. (Jarot)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top