BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri. Selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Seperti yang terlihat Sipropam Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan apel Satuan Fungsi (Satfung). Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo,S.E,.M.H di Lapangan Apel Polres Majalengka.pada Senin (13/2/2023).

“Apel pagi fungsi, ini bertujuan agar para anggota dapat menerima arahan langsung dari pimpinan” jelas Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi,S.I.K.,M.H melalui Kasi Propam AKP Sarjiyo,S.E.,M.H.

Ditambahkan, diharapkan seluruh personil yang mengikuti apel fungsi dapat menambah wawasan dan dapat mengimplentasikan dalam kehidupan sehari-hari baik dalam pelaksanaan tugas Polri maupun dilingkungan keluarganya.

Terlebih, Sebagai Anggota Propam harus bias menjadi contoh,”katanya.


“Kegiatan Apel Fungsi tersebut sekaligus guna sarana kedekatan langsung antara pimpinan dengan bawahannya dan saling tukar pikiran, menerima masukan tentang pelaksanaan tugas fungsi dan sebagainya,”pungkas Kasi Propam AKP Sarjiyo,S.E.,M.H. (Yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top