E satu.com (Majalengka) - Jajaran Sipropam Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan Kunjungan ke Kantor Samsat Kabupaten Majalengka Jalan KH.Abdul Halim Majalengka, Sabtu (24/2/2023).

Kegiatan ini rutin dilakukan oleh Sipropam Polres Majalengka yang dipimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo,S.E.,M.H bersama anggota dalam melakukan Pengawasan maupun pengecekan Petugas di Tempat tempat Layanan Kepolisian.

Kujungan Propam Ke Samsat Majalengka di sambut langsung oleh Kanit Regident Satlantas Polres Majalengka IPTU Geeta.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi,S.I.K.,M.H melalui Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo,S.E.,M.H mengingatkan kepada personel yang bertugas, tingkatkan pelayanan optimal dan jangan ada Pungli serta jaga kebersihan pelayanan setiap harinya.

"Dengan cara mendatangi langsung keruangan dan mengecek apakah pekerjaan berjalan sebagaimana mestinya”, ujarnya.

Pemeriksaan ini agar para anggota Polres Majalengka senantiasa menegakkan tata tertib serta disiplin dalam memberikan perlindungan dan mengayomi serta membina sekaligus memberikan contoh teladan kepada masyarakat baik saat bertugas.

Hal ini di rutinkan oleh Sie Propam Polres Majalengka sebagai garda terdepan penjaga citra Polri dan Benteng terakhir pencari keadilan agar dapat memaksimalkan tugasnya.


Kami menghimbau dan mengajak rekan – rekan dilapangan untuk tetap disiplin dalam menjalani tugas, hindari pungli yang akan merusak citra Polri, akan kami tindak baik secara kode etik dan disiplin Polri.

Disiplin itu lahir dari batin dan nurani kita sebagai anggota Polri karena ini adalah amanah yang diberikan negara yang harus kita jaga,"tegas AKP Sarjiyo. (yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top