BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) -
Turnamen sepak bola Kuwu Cup 2023 desa Danawinangun kecamatan Klangenan Kabupaten Cirebon dibuka secara resmi oleh Kuwu desa Danawinangun Maman Sukarman, sabtu sore ( 25/2/23 ) dilapangan sepak bola desa Danawinangun.

Diikuti oleh 16 team peserta yaitu Persibon, Gempar FC, AT FC, PSCM FC, Putra Ababil, Putra Tunas Tanjung, Pandawa, Rajawali, Angker FC, PSJK KC, Cataluna, Cinta FC, Putra Tengger, Batara FC dan Onekid FC.

Dengan mengusung motto jungjung tinggi sportivitas.

Dalam wawancaranya dengan awak media, senin (27/2/23) Kuwu desa Danawinangun Maman Sukarman sangat mengapresiasi dengan terlaksananya turnamen sepak bola 16 team Kuwu Cup Danawinangun 2023 " saya mengucapkan terima kasih untuk para peserta team sepak bola yang telah ikut berpartisipasi meramaikan turnamen sepak bola Kuwu Cup 2023 desa Danawinangun ini " ucapnya.

Pelaksanaan turnamen sepak bola Kuwu Cup 2023 desa Danawinangun ini, disisi lain sebagai ajang untuk memajukan persepak bolaan di Kabupaten Cirebon khususnya di desa Danawinangun " turnamen sepak bola Kuwu Cup 2023 desa Danawinangun ini juga untuk mempererat jalinan silaturahmi " katanya.

Alhamdulillah, terlihat 16 team sepak bola termasuk yang dari luar lingkungan wilayah kecamatan Klangenan sangat antusias mengikuti, hadir dan menyaksikan turnamen sepak bola Kuwu Cup 2023 desa Danawinangun " mudah mudahan hingga selesai pelaksanaannya berjalan lancar dan sukses " harap Kuwu Maman Sukarman.


Saya sebagai Kuwu desa Danawinangun berharap dengan turnamen sepak bola 16 team Kuwu Cup Danawinangun 2023 ini, bisa mendapatkan manfaat untuk para team peserta termasuk juga tim panitia dalam hal ini Karang Taruna desa Danawinangun yaitu terpenuhinya semangat berkompetisi dan dapat menjadi motivasi dalam memacu optimalisasi potensi diri serta mengembangkan olah raga salah satunya sepak bola " tegasnya.

Mudah mudahan ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat termasuk dalam mencari bibit bibit atlet dicabang olah raga sepak bola khususnya didesa Danawinangun " terima kasih kepada Muspika Klangenan, para kuwu se kecamatan Klangenan termasuk anggota dewan, para perangkat desa, BPD, lembaga desa dan karang taruna serta semua pihak, unsur dan elemen, para panitia yang sudah mendukung sepenuh hati terselenggaranya  turnamen sepak bola 16 team Kuwu Cup Danawinangun 2023 dengan motto jungjung tinggi sportivitas " ungkapnya.

Semoga kegiatan ini menjadi tuntunan bagi para pencinta sepak bola didesa Danawinangun untuk memacu semangat dalam meraih prestasi " pungkas Kuwu  Maman Sukarman. (wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top