BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Indramayu) - Pelaksanaan Operasi Keselamatan Lodaya 2023 digelar serentak pada 7 sampai 20 Februari 2023. Selain untuk mencegah terjadinya kecelakaan, operasi kali ini juga dilakukan dalam rangka cipta kondisi kamseltibcar lantas menjelang hari raya idul fitri 1444 H tahun 2023.

Dalam operasi kali ini, berbagai upaya telah dilakukan oleh Jajaran Sat Lantas Polres Indramayu Polda Jabar. Salah satunya Unit Lalu Lintas Polsek Lohbener melaksanakan sosialisasi Keselamatan berlalu lintas terhadap karyawan Coca Cola, di Desa Lohbener, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, Senin (13/2/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani mengatakan, bahwa tujuan Ops Keselamatan Lodaya 2023 ini adalah terciptanya situasi yang aman, tertib dan lancar pada lokasi rawan laka dan macet, meningkatkan ketertiban dan kepatuhan disiplin dalam berkendara.

“Kegiatan ini bersamaan dengan cipta kondisi kamseltibcar lantas menjelang hari raya idul fitri 1444 H tahun 2023,” ungkap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

“Semoga dengan peran kami yang aktif memberikan himbuan tat tertib berlalu lintas dijalan raya kepada masyarakat maupun para pelajar dapat menumbuhkan rasa kesadaran dalam berlalulintas dan terciptanya Kamseltibcarlantas,” tutup Kompol H. Nurani. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top