BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan Polres Majalengka Aiptu Budi Sunarya melaksanakan kegiatan sambang warga di Desa Balida Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka, jumat (24/2/2023).

Dalam kegiatan ini selaku Bhabinkamtibmas Aiptu Budi berbaur dan menyerap informasi warga sebagi wujud harkamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

“Dengan kegiatan seperti ini, bisa terjalin komunikasi dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan warga masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Dawuan IPTU Asep Saepudin mengatakan, melalui kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian dengan toga, tomas, toda dan warga masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas. 

“Dengan terjalin kemitraan yang baik antara masyarakat dan Polri akan memudahkan tugas tugas Polri dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” pungkasnya. (Yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top