AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Majalengka) -
Kapolsek Rajagaluh Polres Majalengka IPTU H.Rusli Iskandar beserta Anggota Membantu sekaligus Mengantar Ibu-ibu Jama'ah Fatayat NU Desa Rajagaluh menuju tempat Pengajian di Pondok Pesantren Miftahul Huda Desa Rajagaluh Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka. Senin (27/02/2023).

Kegiatan ini merupakan Penjabaran dari Program Bapak Kapolri yaitu Polri Presisi "Kepedulian Sosial Polri ini sebagai Rasa Syukur Kita Kepada Allah SWT atas Rejekinya yang Kita dapat dan ada Hak 0rang lain untuk menerimanya,”tutur Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui IPTU H.Rusli Iskandar , SH. 

“Selain itu Kami minta do'anya agar situasi Kamtibmas khususnya diwilayah hukum Polsek Rajagaluh Polres Majalengka selalu dalam keadaan aman, kondusif dan selalu dilancarkan setiap tugas - tugas kami" ucapnya.

Kami juga Memberikan Edukasi penting nya bersama - sama Menjaga Harkamtibmas, Semoga Kepedulian Sosial Polri ini lebih mendekatkan lagi Kemitraan Polri dengan Masyarakat guna terwujudnya Sitkamtibmas yang kondusif,”imbuhnya.


Semetara itu, Ketua Kelompok Pengajian Fatayat NU Desa Rajagaluh ibu Nurhasanah Mengucapkan Terima Kasih kepada Jajaran Polsek Rajagaluh yang sudah membantu dan mengantar ibu-ibu kelompok pengajian menuju tempat pengajian di Desa Rajagaluh Kecamatan Rajagaluh,”ucapnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top