BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Cirebon) -
27 Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan ( Stikes ) Cirebon melaksanakan kegiatan Kuliah Kerja Nyata ( KKN ) di desa Kejuden kecamatan Depok Kabupaten Cirebon.

Kedatangan mahasiswa STIKES Cirebon di Puskesmas Waruroyom pada Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon disambut Tenaga Kesehatan ( Nakes ) Puskesmas Waruroyom dan Kuwu desa Kejuden Nurkaedi yang didampingi salah seorang perangkat desa Warman.

Kuwu desa Kejuden Nurkaedi sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa STIKES Cirebon yang mau melaksanakan Kuliah Kerja Nyata ( KKN ) didesa Kejuden ini " mudah mudahan para mahasiswa yang mau KKN di desa Kejuden ini akan menumbuhkan kemajuan untuk desa Kejuden salah satunya bidang kesehatan " ungkapnya pada awak media, Selasa ( 21/3/23 )

Mudah mudahan, selama Kuliah Kerja Nyata ( KKN ) di desa Kejuden ini betah dan menjadi pengalaman yang berharga bagi mereka dikemudian hari, semoga mereka kedepannya menjadi mahasiswa yang berprestasi, maju serta mandiri " harapnya.

Saya sebagai kuwu desa Kejuden berharap agar ke 27 orang mahasiswa STIKES Cirebon yang melaksanakan KKN didesa Kejuden ini, dapat menyelesaikan tugas Kuliah Kerja Nyata ( KKN ) nya didesa Kejuden berjalan dengan lancar dan baik " saya atas nama Pemdes Kejuden mengucapkan selamat datang kepada mahasiswa STIKES Cirebon di desa Kejuden untuk melaksanakan KKN, In Syaah Allah, nantinya banyak pelajaran yang mahasiswa akan dapat didesa Kejuden ini " ujarnya.

Harapan saya semoga ilmu yang mereka dapat dari hasil Kuliah Kerja Nyata ( KKN ) di desa Kejuden dapat bermanfaat dan bisa kiranya membantu tercapainya tujuan SGD's yaitu Quality Education dimana seluruh masyarakat khususnya masyarakat wilayah desa Kejuden mendapatkan edukasi terkait masalah kesehatan, tutup Kuwu desa Kejuden Nurkaedi yang masih didampingi salah seorang perangkat desa Warman.


Sementara itu salah seorang mahasiswa STIKES Cirebon Dinda Adiningtia menjelaskan bahwa untuk pelaksanaan KKN di desa Kejuden mulai tanggal 19 Maret - 3 April 2023 dengan jumlah mahasiswa yang akan mengikuti KKN didesa Kejuden ini, sebanyak 27 orang mahasiswa, jelasnya.

" In Syaah Allah berbagai kegiatan akan dilaksanakan terutama tentang kesehatan misalnya promkes termasuk juga sosialisasi penyuluhan kesehatan dan lain sebagainya, kami juga akan belajar bersama masyarakat " tegasnya.

Harapan saya pribadi termasuk dengan teman teman mahasiswa yang lain, semoga ilmu yang kami dapat selama KKN di desa Kejuden bermanfaat untuk kami kedepannya termasuk juga untuk kemajuan desa Kejuden salah satunya bidang kesehatan " kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kuwu desa Kejuden dan mudah mudahan kami diterima dengan baik oleh seluruh warga masyarakat desa Kejuden, pungkas Dinda Adiningtia. (wandi)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top