Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Team sepakbola PSJK FC desa Jemaras Kidul Kecamatan Klangenan Kabupaten Cirebon berhasil menyabet juara 1 setelah berhasil mengalahkan team sepak bola Tunas Putra Tanjung Bodesari Plumbon 2 - 1 dalam laga final turnamen sepak bola kuwu cup jilid I tahun 2023 desa Danawinangun.

Kuwu desa Jemaras Kidul Isgiantoro mengungkapkan rasa syukur pada Allah SWT, Alhamdulilah tim sepakbola kami berhasil memenangkan turnamen sepak bola kuwu cup jilid I desa Danawinangun setelah di babak final berhasil mengalahkan team sepakbola Tunas Putra Tanjung dengan skor 2 - 1, ujarnya saat ditemui awak media, Selasa (21/3/23)

" Saya merasa bangga dan bahagia team sepakbola PSJK FC desa Jemaras Kidul bisa berhasil menorehkan prestasi, kami merasa bangga dengan kerja keras dan semangat anak-anak dalam bertanding tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para pemain, official, suporter dan panitia " tegasnya.

Saya sebagai Kuwu desa Jemaras Kidul sangat mengapresiasi atas kinerja panitia  yang telah menyelenggarakan turnamen sepak bola kuwu cup jilid I ini hingga berjalan dengan baik, lancar dan sukses " menurut saya turnamen ini menjadi momen yang baik untuk pecinta olahraga khususnya sepak bola di Kabupaten Cirebon dan dapat menjawab kerinduan akan adanya kompetisi sepak bola untuk mengembangkan dan pembinaan sumber daya manusia dibidang olahraga sepak bola " kata kuwu Isgiantoro.

" Kami pemerintah desa Jemaras Kidul akan selalu mendukung dan mensupport salah satunya team sepak bola PSJK FC untuk bisa menorehkan prestasi di tingkat lebih tinggi sehingga akan muncul bibit-bibit atlet khususnya dicabang olah raga sepak bola di desa Jemaras Kidul yang berprestasi, berkualitas, mampu bersaing dan mengharumkan nama desa, kecamatan serta Kabupaten Cirebon " harapnya.

" Saya berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin untuk meningkatkan prestasi para pemain sehingga dapat memacu semangat para generasi muda " pungkas Kuwu desa Jemaras Kidul Isgiantoro. (wandi)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top