Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) -
Turnamen sepak bola kuwu cup jilid I tahun 2023 desa Danawinangun kecamatan Klangenan yang digelar dilapangan sepak bola desa Danawinangun yang diikuti oleh 16 team peserta kesebelasan sepak bola yang ada diwilayah Kabupaten Cirebon, ditutup secara resmi ditandai dengan penyerahan trophy atau piala kepada para juara dan dihadiri oleh Ketua Askab PSSI Kabupaten Cirebon H. Muttakin Billah yang akrab disapa H. Beben.

Dalam wawancaranya dengan awak media, Kuwu desa Danawinangun Maman Sukarman mengungkapkan rasa syukur atas suksesnya turnamen sepak bola kuwu cup jilid I tahun 2023 desa Danawinangun baik pada acara pembukaan hingga penutupan, Alhamdulillah semuanya dapat berjalan sesuai yang diharapkan " suksesnya turnamen ini menjadi salah satu prestasi yang luar biasa bagi karang taruna bangkit jaya sebagai penyelenggara turnamen sepak bola kuwu cup jilid I tahun 2023 desa Danawinangun " ungkapnya.


" Selamat untuk team yang juara dan bagi yang belum juara jangan berkecil hati namun terus mengasah kemampuan diri dengan latihan dan tetap semangat untuk berlatih " tegasnya.

Saya sebagai kuwu desa Danawinangun berharap dengan digelarnya turnamen sepak bola kuwu cup jilid I tahun 2023 desa Danawinangun dapat menjadikan sepak bola tumbuh dan berkembang baik di desa Danawinangun, dikecamatan Klangenan maupun di Kabupaten Cirebon " In Syaah Allah kedepan sepak bola didesa Danawinangun dapat berjaya " kata Kuwu Maman Sukarman.


Tak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada pihak pihak yang terlibat termasuk juga dukungan dari masyarakat wilayah desa Danawinangun dalam turnamen sepak bola kuwu cup jilid I desa Danawinangun ini sehingga dapat terlaksana dengan aman, lancar tanpa ada kendala dan sukses, tutupnya.

Sementara itu ketua panitia penyelenggara Wahyu Antono bersyukur kepada Allah SWT, Alhamdulillah selama kegiatan turnamen sepak bola kuwu cup jilid I desa Danawinangun berlangsung hingga final berjalan lancar dan aman " saya berterima kasih kepada Pemdes Danawinangun dibawah kepemimpinan kuwu Maman Sukarman, berbagai pihak, unsur dan elemen, masyarakat yang telah mendukung dan mensupport suksesnya turnamen sepak bola kuwu cup jilid I tahun 2023 desa Danawinangun serta para peserta team sepak bola yang telah ikut berpartisipasi meramaikan turnamen ini, ucapnya.


Dengan terlaksana turnamen sepak bola kuwu cup jilid I tahun 2023 desa Danawinangun, mudah mudahan dapat memberikan dampak positif dalam mencari bibit bibit atlet khususnya dicabang olah raga sepak bola yang berprestasi, berkualitas, yang mampu bersaing dan mengharumkan nama khususnya desa Danawinangun " semoga turnamen ini menjadi tuntunan bagi para pencinta sepak bola didesa Danawinangun untuk memacu semangat dalam meraih prestasi dimasa mendatang " pungkas Wahyu Antono.  (wandi)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top