BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Prestasi membanggakan ditorehkan Nia Handayani Wahyu Sumarto, siswi kelas I SDN 2 Jungjang Korwil Bidik Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon karena berhasil meraih prestasi dicabang olah raga renang pada setiap kejuaraan renang yang digelar dan diikuti.

Siswi SDN 2 Jungjang tersebut berhasil meraih diantaranya juara I estafet 200 meter Jabar Open I, The Best Swimmer Antar Pelajar dan Jabodetabek tahun 2022 dalam rangka HUT RI, The Best Swimmer Kelompok Kelas I SD Invitasi Pelajar Kabupaten Cirebon tahun 2023, The Best Swimmer Fun Cirebon Swimming Competition Wilayah Kota dan Kabupaten Cirebon 2023.

Ditemui awak media, Selasa ( 21/3/23 ) Kepala Kordinator Wilayah Bidang Pendidikan Kecamatan ( Korwil Bidikcam ) Arjawinangun Kabupaten Cirebon Ipnodanto, S.Pd, mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi yang diraih oleh siswi kelas I SDN 2 Jungjang Nia Handayani Wahyu Sumarto " ini semakin melengkapi prestasi dengan banyaknya keberhasilan prestasi dan juara yang telah diraih oleh siswa - siswi SDN di Korwil Bidik kecamatan Arjawinangun " saya sebagai Korwil Bidikcam Arjawinangun sangat mengapresiasi dan bangga dengan apa yang sudah dilakukan oleh kepala sekolah dan guru guru serta siswa - siswi SDN di korwil bidikcam Arjawinangun " jelasnya.

" Saya turut bangga kepada ananda Nia Handayani Wahyu Sumarto atas prestasi yang diraih, mudah mudahan bisa menjadi inspirasi bagi teman temannya yang lain " ungkapnya.

" Ini berkat kerja keras kepala sekolah, guru - guru termasuk guru pembina serta giatnya siswa dan siswi berlatih, mudah mudahan SDN - SDN yang ada di korwil bidikcam Arjawinangun ini dipenuhi oleh siswa dan siswi yang berprestasi dan juara " harap Ipnodanto.

Saya sebagai Korwil Bidikcam Arjawinangun akan terus semangat mendukung dan mensupport kegiatan siswa siswi SDN di korwil bidikcam Arjawinangun yang mempunyai potensi, bakat dan minat untuk mengasah kemampuannya agar meraih prestasi dan juara baik akademik maupun non akademik  termasuk untuk kepala sekolah dan guru gurunya untuk berprestasi " katanya.

Saya berharap prestasi yang telah dicapai dan diraih oleh SDN SDN yang ada di korwil bidikcam Arjawinangun, dipertahankan dan ditingkatkan guna membawa nama baik orang tua dan mengharumkan nama sekolah serta korwil bidikcam Arjawinangun " saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepala sekolah termasuk kepada guru guru dan guru pembina karena kalian telah membawa nama baik Korwil Bidikcam Arjawinangun " pungkas Ipnodanto, S.Pd. (wandi)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top