BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Meskipun dalam suasana berpuasa di bulan suci Ramadhan, Anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar tetap melaksanakan tugasnya untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat Kabupaten Cirebon, Sabtu (25/3/23).

Seperti yang dilakukan oleh personel dari Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar yang dipimpin oleh Komandan Kompi (Danki) 4 Iptu Jajang melalui Dpp Aipda Endang Lesmana di bulan puasa ini mereka tetap melaksanakan patroli dialogis ke masyarakat khususnya menyambangi balai desa Jungjang yang berada di wilayah Arjawinangun Kabupaten Cirebon untuk menghimbau agar terus menjaga kamtibmas.

" Masyarakat puasa hari kedua ini, kami dari Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar tetap melaksanakan kegiatan patroli dialogis ke masyarakat, kali ini sasaran kami adalah menyambangi perangkat desa," ucap Aipda Endang Lesmana.


Aipda Endang Lesmana menjelaskan bahwa kehadiran mereka ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman agar masyarakat dapat beraktivitas dengan tenang khususnya di bulan suci Ramadhan.

" Semoga dengan adanya kehadiran kami ditengah masyarakat, masyarakat dapat merasa tenang serta dapat melaksanakan aktivitasnya dengan lancar," pungkas Aipda Endang Lesmana. (wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top