BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Satlantas Polres Majalengka  yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Majalengka Polda Jabar AKP Ngadiman melaksanakan kegiatan Pembagian Takjil bersama Anggota Satlantas Polres Majalengka kepada Masyarakat atau Pengguna Jalan yang melintas di Depan Pos Alun - Alun Kabupaten Majalengka, Pada Sabtu (25/3/2023) Sore.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap pengguna jalan raya di bulan Ramadhan guna membantu masyarakat yang sedang dalam perjalanan sehingga tidak terburu – buru membeli takjil,”Kata Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas AKP Ngadiman.

“Bagi-bagi takjil ini juga merupakan momen terbaik dapat memberi manfaat pada sesama. Terutama pada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga”tandasnya.


“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, antara Polri bersama masyarakat saling berbaur karena adanya Polisi berawal dari masyarakat, untuk masyarakat.”tutur Nagdiman.

Dan Mudah-mudahan, apa yang kami lakukan ini membantu warga, dan berharap kegiatan-kegiatan positif seperti itu dapat terus dilakukan sehingga dapat menjadi ladang amal ibadah dihadapan Allah SWT,”ujarnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top