E satu.com (Majalengka) -
Polsek Sukahaji Polres Majalengka kembali melaksanakan kegiatan sosial memberikan bantuan material berupa semen untuk proses pembangunan Mushola Baitulmu'min di Blok Tarikolot RT 01/01 Desa Tanjungsari Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Senin (6/3/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi didampingi Kanit Samapta AIPTU Riyana bersama Bhabinkamtibmas Bripka Waryo secara langsung menyerahkan bantuan tersebut dan diterima oleh pengurus Mushola yang sedang dalam proses pembangunan.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi mengatakan, pemberian bantuan material berupa semen dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polsek Sukahaji di bidang keagamaan.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri dalam menciptakan budaya yang tertib, bersih dan indah dilingkungan tempat ibadah dengan harapan dapat menjalin hubungan emosional dan menjaga tali silaturahmi dengan masyarakat,” ujar Kapolsek AKP Rudy Djunardi.


Kegiatan Baksos yang di lakukan Polsek Sukahaji Polres Majalengka mendapatkan apresiasi dari pengurus musholla proses pembangunan Mushola Baitulmu'min serta masyarakat setempat.

“Kami pengurus Musholla dan masyarakat mendoakan agar Polri tetap Presisi,” ujar Bapak Kadus Blok Tarikolot RT 01/01 Desa Tanjungsari".

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Prayitno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top