BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Polsek Sukahaji Polres Majalengka kembali melaksanakan kegiatan bersih-bersih Mushola dan pemberian Sejadah dan Al Quran, yang bertempat di Mushola Munawarulyaqin Blok Pabuaran Rt 13 Rw 4 Desa Candrajaya Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Jumat (17/3/2023).

Kegiatan itu dilaksanakan secara serentak Jajaran Polres Majalengka dalam rangka Ramadhan Barokah. Kali ini Polsek Sukahaji bersama Koramil Sukahaji melaksanakan bersih-bersih Mushola Munawarulyaqin.

Penyerahan sejadah dan Al Quran serta Alat Kebersihan diserahkan langsung oleh Kapolsek Sukahaji  AKP Rudy Djunardi yang diterima oleh Pengurus Mushola Munawarulyaqin Ustadz M.Gugun Gunawan.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi mengimbau dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kerukunan antar umat beragama, serta tetap berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukahaji," jelasnya.

Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan serupa akan terus dilakukan dengan mengunjungi masjid secara bergantian dan Selain bersih bersih Mesjid dan Mushola Polsek Sukahaji memberikan bantuan berupa Sejadah dan Alquran.


Sementara itu, Ustadz M.Gugun Gunawan selaku pengurus mushola Munawarulyaqin
mengucapkan terima kasih kepada anggota Polsek Sukahaji yang telah bersih-bersih Masjid.

"Kami bersyukur telah dibantu tenaga dan pikiran kepada anggota Polsek Sukahaji. Karena tenaga yang ada disini terbatas, disebabkan kesibukan sebagian Jamaah," ujar Ustadz M.Gugun Gunawan.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Prayitno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top