BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Bripka Achmad Supriyono dan Briptu Asep Indra melaksanakan kegiatan sambang dan bersilaturahmi dengan pemuda yang berada di Alfamart Cibodas Desa Cidulang Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Selasa (21/03/2023) dini hari.

Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan sambang dengan menemui para pemuda yang sedang nongkrong, kepada para pemuda, Bripka Achmad memberikan himbauan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mengingatkan para remaja agar selalu waspada dalam setiap pergaulan yang bisa menjerumuskan para remaja dalam jerat narkoba ataupun miras serta kenakalan remaja lainnya.

“Mari hindari berbagai macam bentuk kenakalan remaja serta hindari bentuk kegiatan yang dapat merugikan masa depan, salurkan hobi dan bakat dalam kegiatan kegiatan yang positif guna menyongsong masa depan yang cerah serta berguna bagi Bangsa dan Negara,” ucapnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi S.I.K,. M.H. melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H. mengatakan kegiatan ini rutin dilaksanakan anggota Polri guna menjalin kekompakan, kebersamaan dan kekeluargaan antara dirinya dengan warga,”tuturnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top