E satu.com (Majalengka) - Dalam meningkatkan kemampuan Linmas dalam baris berbaris dan melatih kedisiplinan, Bhabinkamtibmas Desa Cipaku Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jawa Barat Bripka Bib Abi Musyadat bersama Babinsa melaksanakan pembinaan dan pelatihan baris berbaris, pengaturan lalu lintas dan tanggap bencana kepada Linmas di Desa Cipaku Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka. Selasa (21/03/2022).

Selain itu, Bhabin mengimbau kapada Linmas untuk meningkatkan Siskamling untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan mengharapkan agar Linmas lebih aktif ikut dalam pemecahan masalah yang terjadi di masyarakat lingkungan serta tetap waspada bencana alam,”imbaunya.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kadipaten AKP Jaja Gardaja, S.H.  mengatakan “sebagai fungsi pembinaan unit binmas dalam hal ini Bhabinkamtibmas secara rutin melaksanakan pembinaan dan penyuluhan untuk meningkatkan sinergitas dengan Linmas dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif”, kata Kapolsek.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top