BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -  Para Bhabinkamtibmas Polsek Maja Polres Majalengka Polda Jabar memberikan Pembinaan dan memperkenalkan Rambu rambu Lalu Lintas Kepada Anak-anak TK Jabal Rahmat Desa Cipicung disaat mengunjungi Mapolsek Maja, Selasa (21/3/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Maja IPTU Kennedy Joko Lelono mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Para Bhabinkamtibmas dengan tujuan agar sejak usia dini anak-anak tersebut bisa mengenal dan mengerti tentang peraturan berlalu lintas.

Selain itu, kegiatan tersebut juga bertujuan agar anak-anak tidak takut lagi dengan sosok Polisi yang biasanya selama ini para ibu ibu sering menakut nakuti dengan kata-kata “Pak POLISI”tuturnya.

Dengan adanya sosialisasi tersebut, akhirnya murid-murid yang awalnya takut dengan polisi mereka, akhirnya mulai tidak takut lagi dan merasa lebih akrab dengan pak polisi juga berkunjung ke Kantor Polisi.

Bahkan ada juga beberapa murid pada saat akan selesai acara, sempat meminta agar suatu saat pak polisi agar datang ke sekolah mereka,”pungkasnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top