BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -  Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Majalengka dan Urdokkes Polres Majalengka Polda Jabar, Bhayangkari Cabang Majalengka menggelar aksi sosial donor darah. Kegiatan ini digelar di Aula Mako Polsek Sukahaji, Sabtu (11/3/2023) siang.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang disponsori oleh Bhayangkari ini, semoga dengan adanya kegiatan ini kerja sama antara Polsek Sukahaji Polres Majalengka dengan PMI Kabupaten Majalengka berjalan bagus kedepannya,” ujar Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.


Sementara itu dijelaskan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka saat Kunker di Polsek Sukahaji Ny.Pipit Edwin Affandi didampingi Ketua Ranting Sukahaji Ny.Riana Rudy Djunardi yang ikut langsung serta memantau pelaksanaan donor darah ini, bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-43 tahun 2023.

“Tidak semua pendaftar bisa mengikuti donor darah ini, namun harus diperiksa dulu oleh tim kesehatan apakah bisa mendonor atau tidak,” jelasnya.


Kegiatan ini juga merupakan bentuk sosial Bhayangkari dalam membantu sesama yang membutuhkan darah. Terpantau pelaksanaan donor darah ini diikuti oleh para personil Polsek Sukahaji, anggota Bhayangkari dan Warga Masyarakat Kecamatan Sukahaji.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor :  Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top