BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Suci Ramadhan 2023, Personel Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar tetap melakukan komunikasi sosial bersama warga Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon.

Hal ini dikatakan oleh Komandan Kompi (Danki) 2 Yon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar AKP Roni Yudiansyah, SH melalui Aipda Candra Hermawan dalam Wawancarannya dengan awak media, Sabtu (25/3/23).

" Kegiatan Komunikasi Sosial ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Polri khususnya Kompi 2 Brimob Jabar dengan masyarakat desa," jelas Aiptu Candra.

" Sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Brimob Jabar di lapangan," katanya.


Di sela - sela komunikasi sosialnya, Personel Kompi 2 Yon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar menghimbau untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta selalu menjaga kesehatan dalam menjalankan ibadah puasa.

" Terlebih lagi di bulan puasa ini agar lebih meningkatkan kebersihan diri keluarga dan masyarakat sekitarnya agar tidak terjadi hal - hal yang tidak diinginkan," ujarnya.

" Sebagai Brimob Jabar harus bisa membaca situasi yang berkembang, juga harus dapat menentukan apa yang akan dilakukan kedepan," pungkasnya. (wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top