BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Bulan Suci Ramadhan selalu dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk mencari ladang pahala.

Pemerintah Desa Keraton Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon menggelar kegiatan hari pertama tarawih keliling di Masjid Al - Istiqomah yang ada di wilayah desanya.

Seperti halnya pada Sabtu malam (25/3/23) Kuwu desa Keraton Muali bersama perangkat desa dan lembaga desa Keraton mengadakan kegiatan tarawih keliling.


Kuwu desa Keraton, Muali mengungkapkan selain melaksanakan ibadah sunah di bulan Ramadhan, tarling ini juga bisa menumbuhkan tali silaturahmi antara Pemdes dengan warganya, selepas sholat tarawih pemdes keraton selalu berkomunikasi dengan para warga, mendengarkan keluhan dan persoalan publik.

" Alhamdulillah, sholat tarawih berjamaah. Ini kita manfaatkan waktu tersebut untuk melaksanakan kegiatan tarawih keliling di desa kami, dan bisa bersilaturahmi dengan warga," kata Kuwu Muali kepada awak media.


Apa yang dilakukan oleh pemdes keraton seharusnya dijadikan contoh yang baik oleh pemdes lainnya yang ada di kecamatan Suranenggala, sebab dengan demikian selain akan menumbuh kembangkan cinta terhadap bulan suci Ramadhan, Pemdes juga dapat menampung segala persoalan yang berkembang di masyarakatnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top