BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - SMK Negeri 1 Cirebon merupakan salah satu sekolah menengah di wilayah Kota Cirebon yang di anggap layak untuk menjadi tuan rumah kegiatan besar seperti "Cirebon Bersinergi" yang memfokus pada empat topik (Go Digital, Inflasi Terjaga, Rupiah Stabil, UMKM Kuat), Senin (20/3/23).

Dalam acara tersebut hadir Wakil Wali Kota Cirebon, Dra. Hj. Eti Herawati, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Cirebon, Hestu Wibowo, serta para pejabat lainnya.

Ditemui awak media, Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Cirebon, Arifuddin mengatakan, sangat berterima kasih kepada Bank Indonesia yang telah mempercayakan pihaknya untuk dijadikan tuan rumah dalam kegiatan implementasi ekosistem digital dalam kontek Cirebon Bersinergi dengan semua lapisan untuk mengharumkan dan memakmurkan Kota Cirebon.


Ditempat yang sama Wakil Wali Kota Cirebon, Dra. Hj. Eti Herawati mengatakan kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi keluarga besar Bank Indonesia yang hari ini bekerjasama sinergitas, dengan pihak SMK Negeri 1 Cirebon, kami mewakili kepala daerah mengucapkan rasa terima kasih yang sangat besar kepada Bank Indonesia karena pada hari ini mengadakan sosialisasi kepada anak - anak SMK Negeri 1, yang tentunya tadi dijelaskan bagaimana menggunakan rupiah dengan baik, bangga terhadap rupiah, UMKM dan yang paling utama adalah Go Digital dimana SMK Negeri 1 merupakan salah satu sekolah sudah siap secara teknologi " ucapnya.


Sementara itu, Kepala Bank Indonesia Cirebon Hestu Wibowo mengatakan, kenapa kami memilih sekolah ini, sebetulnya ini kita ambil sebagai sample dan ternyata SMK 1 Cirebon ini merupakan salah satu sekolah yang paling siap sehingga dijadikan tempat untuk launching, dilihat dari kegiatan sekolah ini dalam mendigitalisasi semua aspek, mulai dari transaksi pembayaran sekolah, koperasi semua menggunakan digital, ini merupakan alasan kami memilih sekolah ini," katanya.

Diharapkan kedepannya segala yang diinginkan seluruh pihak dapat terwujud sehingga semuanya menjadi mudah, cepat dan baik. (Prayoga)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top