E satu.com (Majalengka) - Sebagai garda terdepan Kepolisian, Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Bripka Peri dengan ringan tangan membantu warganya yang sedang memindahkan Pasir yang berada di pinggir jalan Desa Leuwilaja Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Kamis (9/3/2023).

Seperti yang terlihat, Bhabinkamtibmas Bripka Peri dengan lihainya menggunakan skop membantu warganya yang sedang memindahkan Pasir yang berada dipinggir jalan.

Menurut Bhabinkamtibmas Bripka Peri, bahwa ini merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat,"katanya.

Kegiatan semacam ini juga termasuk salah satu sarana yang digunakan oleh Bhabinkamtibas demi terjalinnya keakraban atau kedekatan antara masyarakat dengan anggota Polisi,"ucap Bripka Peri lagi.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili,S.M mengatakan, kegiatan Bhabinkamtibmas merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, dengan turut membantu pekerjaan warga, maka warga akan lebih mudah untuk kita ajak menjaga Kamtibmas di lingkungan serta akan mudah mendapatkan informasi guna untuk ditindak lanjuti,” ujarnya Kapolsek.

“Disamping itu, selain membantu memindahkan pasir seperti yang dilakukannya ini, setiap Personil Bhabinkamtibmas juga diminta untuk memberikan himbauan kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan serta mengantisipasi segala kemungkinan yang dapat terjadi sewaktu-waktu”, tambahnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top