BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Untuk Menjaga Silaturahmi dan Sinergi Polisi dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Malausma Polres Majalengka Sambangi Warga binaan Desa Sukadana Kecamatan Malausma Kabupaten Majalengka, Jumat (10/2/2023).

Kegiatan sambang ke warga binaan yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya sebagai anggota Polri (Bhabinkamtibmas) untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, Melalui Kapolsek Malausma IPTU Agus Malik, mengatakan, terus mengintruksikan kepada para Bhabinkamtibmas Polsek Malausma untuk aktif dan menjalin silaturahmi dengan baik dengan masyarakat kampung binaannya, seperti yang dilakukan oleh Bripka Endan bersama Brigadir Atep,”ujar Kapolsek.


Selain melaksanan kegiatan sambang juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaannya, sehingga diharapkan masyarakat (warga binaannya) ikut terlibat dalam menjaga keamanan dikampungnya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya,"pungkasnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top