E satu.com (Cirebon) - Sambang tampung keluh kesah warga dilaksanakan oleh personel Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar yang tersebar di wilayah Jawa Barat.

Menampung keluh kesah merupakan salah satu upaya preventif tindakan kepolisian khususnya Brimob untuk mewujudkan Harkamtibmas di Kota Cirebon, Sabtu (11/3/23).

Anggota Kompi 1 Yon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Aiptu Yogi mengatakan bahwa kegiatan sambang tampung keluh kesah sehingga bisa betul betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan.

Kemudian, hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Brimob Jabar terhadap masyarakat Kota Cirebon dan sekitarnya.

" Kegiatan ini terus kami lakukan. Selain mendengarkan keluh kesah warga, kegiatan ini sekaligus mengedukasi masyarakat dalam menyelesaikan permasalahan tanpa bertele - tele agar secepat mungkin dapat mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman serta Kondusif dilingkungan masyarakat " ujarnya.

Dengan demikian kata, " Kami tidak bisa menjaga keamanan wilayah Kota Cirebon ini sendirian tanpa adanya doa, dukungan, dan bantuan dari para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda masyarakat yang ada, untuk itu melalui kegiatan ini diharapkan terjalin Sinergitas yang sangat erat antara Polri dan masyarakat," sambungnya.

" Kami harap dengan kegiatan ini, warga dapat merasakan kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat dan mewujudkan rasa aman di wilayah Kota Cirebon, tegas Yogi. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top