BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Talaga Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Tisna bersama Perangkat Desa dan Warga Masyarakat melakukan Kegiatan Gotong Royong Pembuatan Jalan Sawah Margamukti yang berada di Desa Margamukti Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka, Kamis (23/3/2023).

Kehadiran Polisi ditengah Masyarakat ini untuk meningkatkan rasa kebersamaan masyarakat dalam Pembangunan Pembuatan Jalan Usaha Tani. 

Pembuatan jalan ini untuk mempermudah akses pengangkutan hasil pertanian dan meningkatkan ekonomi para petani,"tutur Bripka Tisna.

Selain itu, Ia juga memberikan himbauan kepada perangkat desa maupun warga agar bersama - sama menjaga Kamtibmas yang kondusif di bulan Puasa ini,"Imbau Bripka Tisna.

Perangkat Desa dan juga warga mengucapkan terima kasih kepada Pak Babin ini yang selalu hadir dan dekat dengan masyarakat disini di setiap kegiatan apapun,"ucap salah satu warga.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Talaga IPTU Entis Sutisman,S.H mengatakan, Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Kepolisian yang selalu berada di tengah tengah masyarakat dalam mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif,"tambahnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Priyatno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top