BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Bhabinkamtibmas Polsek Argapura Polres Majalengka Brigadir Heru Zanuar bersama Babinsa koramil 1703 Argapura Sertu Edi Sumiyanto membantu warga perbaikan jalan menuju lokasi pertanian yang berada di Desa Argamukti Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka, Kamis (23/03/2023).

Disaat dikonfirmasi, Bhabinkamtibmas Polsek Argapura Polres Majalengka Brigadir Heru Zanuar mengatakan program perbaikan jalan ini bertujuan untuk meningkatkan akses jalan bagi warga untuk memperlancar pengangkutan hasil panen dari lahan pertanian sehingga bisa meningkatkan perekonomian warga setempat,”terangnya.

Selain itu, kegiatan seperti ini juga merupakan sarana yang efektif untuk mengajak dan menggugah kesadaran warga untuk mendukung program yang sudah dicanangkan oleh pemerintah desa, diharapkan warga bisa ikut berperan aktif dalam program perbaikan jalan ini yang merupakan sarana umum dan digunakan bagi semuanya,”pungkasnya.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Argapura IPTU  H.Ilham SS Dinata mengatakan bahwa Kekompakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa harus selalu hadir ditengah masyarakat binaannya dalam menciptakan kamtibmas kondusif,”ujarnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Priyatno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top